Minggu, 20 Juni 2010

Jaket Militer, Boyish yang Feminin


JAKET militer memang tengah menjadi tren di dunia fashion saat ini. Military look ini tak pernah out of seasons, dan bagi Anda pengikut trennya, kenapa tak mencoba memadupadankan jaket militer dengan busana atau aksesoris favorit. Dapatkan tampilan gaya sedikit boyish namun tetap mengesankan feminin.

1. Untuk pilihan gaya casual, cobalah gaya Rihanna yang pintar memadukan hot pants dengan jaket militernya. Tak hanya tampil beda, Anda pun terlihat sangat keren!

2. Ingin tampil ala militar look tanpa menanggalkan kesan feminin? Pilihan overcoat bergaya militer dengan dress, patut Anda coba. Seperti juga seleb Hollywood, Mischa Barton yang memadukan jaket militernya yang boyish dengan maxi dress. Lapisan padding dan atribut militer yang menempel di pundak mengesankan tampilan yang edgy.

3. Meski terkesan gahar dengan banyak kancing atau studded yang menjadi cirinya, namun jaket militer ini sangat mudah dikenakan dengan busana apapun. Tak perlu harus memiliki busana dengan item khusus militer, yang penuh nuansa hijau dan motif coreng. Pilih saja atasan yang pas di badan dengan rok A line berkancing depan, sebagai pelengkap gaya militer Anda yang simpel, klasik, tetapi tetap chic!.

4. Tambahkan aksesoris wide belt untuk memberikan kesan feminin pada jaket militer yang Anda kenakan. Padukan dengan celana bootcut, rok swingy atau black dress. Bisa juga tambahkan dengan aksesoris girly, seperti syal motif bunga.

5. Dan meski Michael Jackson telah tiada, tapi jaket militer ala MJ justru kini menjadi inspirasi bagi banyak penikmat fashion. Jadi, tak heran jika Anda bersedia merogoh kocek dalam-dalam untuk sebuah jaket militer warna khaki. Lengkapi dengan dalaman warna kalem seperti kelabu berbahan jersey. Padukan dengan skinny jeans favorit serta high heels yang nyaman di kaki.

Tidak ada komentar: